Friday 16 July 2010

hey it's me :P

Ga ah . ga asik gue make inggris buat blog yang ini .
cukup buat blog yang satunya gue pake bahasa sok inggris :P

apa perlu gue memperkenalkan diri lagi ?
kalau perlu gue bakal ngenalin lagi .

oke . buat pembaca blog gue yang lain mungkin udah tau gue siapa .
nama gue angelina , gue yakin yang gue suruh baca secara paksa pada awalnya juga udah pada tauu .
sekarang gue masih SMA , tepatnya kelas 12 . sedikit lagi gue lulus . tinggal 10 bulan kurang lebih .

normalnya gue adalah seorang anak cewek yang sangat amat pendiem . tapi ga tauu sejak kapan gue jadi suka ngomong , berceloteh , gosip , sampe akhirnya gue jadi merasa gue cukup berbacot untuk mantan anak diam seperti gue .

gue anak yang amat sangat berimajinasi .
buat yang ingin membaca hasil imajinasi gue buka aja blog ini :
http://angelstoryworld.blogspot.com/ sekalian gue promosi . baik blog yang ini , ato yang satunya itu , di follow yaa :D makasii . hhe

kenapa gue sampe buat dua blog ? alesannya sebenernya biar blog gue yang itu emang khusus buat cerita cerita aja . cerita bukan berarti curhatan gue , tapi cerita yang emang imajinasi gue . sebuah karya sastra *aish . yaa gue ga mau ngebahas banyak soal blog yang ituu .. mendingan lo pada buka sendiri aja .. sekalian buat belajar bahasa inggris lah soalnya ada cerita yang gue buat pake ing :P

enough for the story world .
bahas blog yang ini aja . blog ini bakal jadi diary gue yang agak semena mena gue buat nya . bahasanya ga bakal indah kayak si blog yang sudah sudah . bahasanya pasti ancur .
tapi baca aja . kali aja kalau gue lagi post soal problema dilema , ada yang bisa kasi sugestii . hehe .

okelah . gue males berbacot di intro . rada ga penting . baca aja okeh .
:P

-angel-

No comments:

Post a Comment