Tuesday 20 July 2010

20.July.2010.16:13

weww .. ada yang aneh dengan hari ini . bukan aneh biasaa . wew . gue ga tau ada apa dengan hari ini tapi yang jelas gue merasa agaknya gue seperti udah ditakdirkan untuk bertemu seseorang. ditakdirkan mungkin kata yang terlalu bagus untuk orang itu , yahh .
padahal hari ini gue berdoa agar gue diberikan kehidupan yang menyenangkan hari ini .. tapi pagi pagi begitu nyentuh sekolah , bukan deh . tepat akan melangkah masuk gedung gue melihat dia--anggaplah si X , mantan gue --sedang berdiri di depan sana . gue baru melangkah , eh dia malah balik badan sok - sok mbil hape . wew .
maksud nya apa itu ??

lalu pelajaran . mandarin gurunya toplah . dapet guru cewek yang top . gue agak mengantuk walaupun dia ngajar nya katanya galak . besok ada mandarin lagii .. mandarin kelar bi pun datang . oh yeah . gue mesti cari berita soal kasus tutup kasus uyy . wew . besook ga ada bi lah . nanti aja gue buat hari rabu besok . haha

bi kelar fisika datang . wow . sip . belajar dan gue merasa fisika tu hari terlalu buat ngantuk . ngantuk banget banget banget . jarang - jarang fisika belajar teori , tapi dari awal sampai akhir gue belajarnya teori . wew bosan .. abis fisika istirahat kantin bagai lautan manusia gue beli kwetiau . dikit deh menurut gue isinya . abis ist or , or main dodgeball gue sangat senang .
asikk gituu . haha
biar gue jatoh gara" ituu . wew .untung ga lecet. haha

nah abis or kan gue ke toilet , ganti baju dong biar ga bau . nah . pas dari toilet mau ke kelas . gue liad si X di depan kelas dia . terus dia liat gue balik ke arah kelas gue yang letaknya sebelah kelas dia , dia langsung masuk . wew .
apa lagi tuh ?

or udah istirahat lagi , gue ngambil buku kn , mand , sama sejarah . wow . abis itu ing . ing di kasi tugas , tapi gue ga ngerti di suruu apa . wew . gue aga binun sama tugasnya . teruuss udah itu , pkn. ya biasalah . pkn gitu - gitu aja . gue berusaha untuk tetap melek melihat ibu pkn yang asik ngajar . gue udah nguap mulu . hoam .
abis kn tuh bio 2 jem , sebelom nya sii ist lagi . haha . kerjaan gue kae nya ist .
pas ist ke tiga ini , gue nemenin temen gue ke a4 , lagi mau cari cowo nya . eh gue papasan ma X yang abis keluar dari a4 . oh man . kali ini dia liad gue , dan pas gue liad dia . terus kayak buang muka langsung pegi .
wow .
asik bener yah gue di gituin . 3x . dalem sehari . kalo di itung banyak mungkin .
yang gue inget awal putus itu , dlu di tempat les gue ketemu dia gue senyum juga ga di bales . terus pas awal taun ajaran gue senyum juga ga di bales .
wow .

uah tuh ist kelar gue aturan bio 2 jem , malah jadi mat 2 jem . gara" si guru bio baik sedang sibuk ngurusin pembagian bukuu . gue jadi mat . belajar matriks . gue kan orangnya emang harus nyatet baru bisa belajar , gue di katain aneh . wew .sadis nya .
mana tadi gue semped di ceng" in lagii . sama si C . temen" gue sial . paling gue inget si Bali , mau manggilin si C tadi pas mat , duduk sebelah gue .
di rumah di buli di sekolah pun begitu .
emang apa enaknya gue di buli ? wew .
ga temen ga ade hobiiii bener ceng" in gue semuaa . waw .

ckck . gue udah bersyukur bell pulang . berarti kan gue bisa pulang , ga usah ketemu sama X . gue berencana nebeng temen sekelas yang baru bawa mobil . maklum , udara panas dan tadi fisika gue di bilangin sinar UV itu tidak baik karena frekuensinya tinggi maka energinya pun tinggi , sehingga bahaya buat kita , jadi gue ga mau dong ambil resiko gosong dan kena penyakit kanker kulit . jadilah gue nebeng .
saat menunggu adiknya temen gue , kan nunggu di smp . gue mergokin adikku dan ceweknya . imut ceweknya . tadi nya dia mau gue palak pajak tutup mulut .tapi ga jadi .
saat nunggu itu , gue ketemu adiknya X abis jajan sama temen - temenya .ow . ga ketemu engko , adik pun jadi .
wew . males bener .

yaah . kalo misalkan ketemu tapi masi tegur sapa sii gue ga peduli . tapi kalo kae gini . ogah . ga demen . putus si putus aja . ga perlu jutek jutek sok sok ga liad kaliii . weeeeeeeeeeee



.angel--ditulis dengan segala emosiii

No comments:

Post a Comment