Friday 16 July 2010

16.July.2010.10:54

aduh . baru gue buat rasanya gue udah ingin berceloteh riaa di sini . haha . biasa lah gue memang anak cewek yang bacot . hehe .

hari ini campuraduk . asik sii . tapi ada betenya juga . dominasi asik . hehe . asam manis sehari deh . manisnya soalnya gue merasa senang hari ini gue cukup banyak ngomong . terus gue berhasil menguasai internet sampai malam juga gue udah seneng ..

tapi ...

ih . tau ga si ?*pasti kaga . sumpah gue bete .
kan tadi gue les . eh mbak mbak tukang resepsionis yang bagian ngabsenin muridnya ganti . kan biasanya klo anak sekolahan gue dan satu angkatan sama gue dateng, itu pasti di kasih waktu sebebas bebas nya buat ngeles . sebenernya 1x pertemuan itu cuma di itung 1 stgh jem . cuma karena ada tmen gue yang protes , jadinya kita di ijinin dateng selama mungkin selama 1x pertemuan . tadi cici cici tukang absen nya beda. feeling gue ga enak .

gue berusaha menekan bad feeling gue sebelum beneran jadi bad . untung aja di atas pas lagi nungguin cici fisika yang lagi makan pizza , gue disapa sama kakak kimia yang abis makan pizza . sial . gue ga dibagi . mereka enak - enakan makan di depan gue . ish .. nah terus si kakak kimia bilang gini ,

"Angel, kamu makin cantik deh."

gue langsung bengong . ada apa dengan kakak kimia tumben - tumbenan dia muji gue kayak gitu . biasa kalau muji pun pas ulangan bagus doang . paling "wih hebat" ga bakal gini .
yang jelas gue inget banget gue pasang tampang bego tadi . terus gue senyam senyum dan mule narsis . haha . jadi malah bercanda sama si kakak kimia untuk beberapa saat :P

lalu gue ngeles fisika . hanya demi mengerjakan peer fisika dari ibu guru fisika di sekolah . udah kelar ,karena gue malas belajar fisika kelamaan , gue migrasi ke mat . belajar integral sama si cici mat . dia nyiksa gue sama soal gila gila . aneh bener . katanya sengaja . ais . dia sangat suka menyiksa otak gue . oke deh cici mat .

saat gue lagi asik belajar mat , si cici absen masuk . katanya "udah satu shift. kamu mau lanjut ato ga?"
oloh . gue di usir . padahal gue inget banget tuh dlu udah di bilang bebas .sejak kapan jadi strict gini . oh cici absen yang lama aku kangen padamu .

ga tau kenapa , gue jadi di itung dua shift padahal gue lebih dikit doaang .shame bener dah . bikin kesel .

udah itu , bokap jemput . gue di ajak bokap ke toko nyokap , makan mpek" dari toko sebelah nyokap , terus di ajak mainan tanah sama bokap . sumpah deh . gue lagi ngeliat pembangunan rumah . di ajak ma bokap . terus gue di ajak menginjak tanah , kepo kepoan sama rumah yang lagi di bangun . alhasil sendal gue penuh tanah merah . payah deh .

gue di rumah . duduk di meja makan . niadnya gue makan ayam jahe dengan tenang . eh si nyokap malah berceloteh tentang anak skul inter berhasil masuk ugm , anak nya super rajin ato apalah . intinya mengajak gue agar gue bertambah rajin .. padhal kayaknya gue udah cukup rajin .
eh si bokap juga nimpal .
cermaha soal kuliah . bukannya gue ga seneng di peratiin kuliah nya ntar taon depan , tapi masa tiap kali semeja makan sama bokap , topiknya kalo ga ulangan peer belajar kuliah . mbok ya sesekali ngomong soal jalan - jalan , main apa kek yang asiiik dikit toh ya ..

gitu lahh .
agak suram sore hari gue .
tapi siangnya gue puas berceloteh dan mendengarkan celoteh temen gue . tadi ke rumahnya . niadnya kita si melaksanakan belajar bareng . hehe . tapi ga jadi . kalo dua cewek udah bertemu , jadinya malah gosip . hehe .

sekarang gue lagi nontonin indo idol . charli's nite .. yah . gue udah ga tau mau apa . jadi nnton aja deh . lumayan liad daniel . hehe . gue demen muka diaa . kalo dia cowok baik baik mau deh gue *semoga aja gitu dan smoga dia mau sama gue . hehe

entah kenapa , biar asem manis ni hari , sekarang pikiran gue lagi kosong . gue ga tau gue mikirin apa . ga ada pikiran baik , ga ada pikiran buruk . gue ngetik sesuai apa yang lagi gue rasa aja . bener" blank gitu . aihh . tapi gue merasa kayaknya ada yang miss .
entah apa .
kayaknya ada aja yang ilang dan gue ga tau apa itu ..

_a

No comments:

Post a Comment