Saturday 17 July 2010

17.July.2010..21:47

malam minggu sepi lainnya . aihh . cape dehh .
entahh mau apa hari ini gue menonton indonesia mencari bakat .sayangnmya gue telat nonton jadi ga bisa ngeliat si brandon tampil ..
padahal gue pengen liad dia . huee .

sepanjang hari ini adem . bahkan di tangerang ujan gede . tadi pas jemput koko sepupu gue di daerah cikupa sana , kayaknya ujan gedee banget ..
sampe burem air tu kaca mobil .hehe
kenapa menye banget deh . sekarang yang harusnya lagi musim panas kemaro gitu , malah hujan ga berenti berenti .. wew . dunia gonjang ganjing .emang karena global warming kah ? atau apa ? wew

kalau sabtu berlalu , minggu pun datang dan lalu akan berlalu lagi , maka senin pun kembali . senin besok bakal ada perayaan hut sekolah . gue ikut lomba nynyi rame rame sama anak - anak sekelas lagu mars sekolah . tapi kek ga da persiapan . gue sii uda ngapalin teks .
semoga yang lain senggaknya udah apal nadanya . amin ..

yaah . gue ingin jalan - jalan . sangat .
dan dari tadi ada yang gue pikirkan .
kalau nanti gue seventeenan , mau gue rayain kayak apaa yaa ? hehe


.angel.

No comments:

Post a Comment